Ketua DPRD Koltim All Out Dukung Tony Herbiansyah-Baharuddin – Kendari Pos
Politik

Ketua DPRD Koltim All Out Dukung Tony Herbiansyah-Baharuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Takhta Tony Herbiansyah di Kolaka Timur (Koltim) masih kokoh. Di Pilkada tahun ini, ia menggandeng Baharuddin untuk menumbangkan penantang Samsul Bahri Madjid-Hj. Andi Merya Nur. Meski tak bersama Andi Merya, Tony merasa masih didambakan masyarakat Koltim untuk terus memimpin dan membangun di periode kedua. Apalagi orang-orang penting di Koltim mendukung pasangan berakronim “BersaTU”.

Suhaeni Nasir

Ketua DPRD Koltim Suhaeni Nasir. Juga Kader DPD NasDem Koltim ini berjanji akan mengerahkan kemampuan sekuat tenaga mendukung Tony Herbiansyah-Baharuddin.

Ia mengatakan simpatisanya di Kecamatan Lambandia, Kecamatan Dangia, Aere akan menjadi basis utama dan meraih kemenangan secara telak. “Saya optimis pasangan Tony-Baharuddin bisa menangkan Pilkada Koltim dan mengantarkan dua periode. Saya percaya Tony-Baharuddin menang telak,” jelasnya.

Suhaeni berjanji kantung-kantung suara yang mengantarnya menjadi ketua DPRD akan membuat Tony meraih kemenangan. “NaDem menjadi partai yang memimpin DPRD. Tentu punya basis masa yang jelas dan militan dalam percaturan politik. Itu sudah terbukti Pileg 2019 lalu.
(kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy