Ketua DPRD Buton : Insan Perhubungan Kompak, Warga Dapat Pengetahuan

KENDARIPOS.CO.ID — Puncak peringatan Pekan Nasional Keselamatan Jalan 20 September di ibu kota Provinsi Sultra, Kota Kendari sekaligus peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2020. Dua agenda besar itu menjadi momentum kekompakan bagi insan perhubungan dan menumbuhkan kesadaran berlalu lintas dan keselamatan jalan bagi masyarakat umum.

Ketua DPRD Buton, Hariasi Salad

Sebenarnya peringatan PNKJ saja ini masih awam bagi masyarakat. Selalu diperingati tetapi mungkin tidak melibatkan masyarakat. Tahun ini saya melihat sudah benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Misalnya sosialisasi melalui Kendari Pos yang turut memberitakan. Jadi masyarakat banyak mendapat pengetahuan juga.

Sebagai wakil rakyat di parlemen Buton, saya mengucapkan selamat Harbubnas dan PNKJ untuk kita semua. Semoga kita bisa mengambil hikmahnya. Apalagi sektor perhubungan adalah salah satu bidang pembangunan yang juga penting bagi kita semua. Selain membangun infarastrukturnya, kita juga harus membangun sumber daya manusianya. Dalam hal ini kita harus semakin patuh dan tertib lalu lintas. (lyn/b)

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.