Karo Ops Polda Sultra Berganti – Kendari Pos
Nasional

Karo Ops Polda Sultra Berganti


KENDARIPOS.CO.ID — Satu lagi pejabat utama Polda Sultra dirotasi. Posisi Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Drs. Budi Wasono, M.H digantikan oleh Kombes Pol Tumpal Damayanus, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Brimob Korp Brimob Polri.

Kombes Pol Drs Budi Wasono mendapat promosi sebagai Kabagmonev Rokerma KL Ops Polri.

Kombes Pol Tumpal Damayanus, S.H., M.H (dua dari kiri) menjadi Karo Ops Polda Sultra dan menggantikan posisi Kombes Pol Drs. Budi Wasono, M.H (kiri) yang dipromosi sebagai Kabagmonev Rokerma KL Ops Polri. Sertijab kedua perwira menengah itu dipimpin Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya di aula Dachara Polda Sultra, Rabu (9/9) kemarin.

Pergantian pejabat utama Polda Sultra ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Aula Dachara, Rabu (9/9). Sertijab dipimpin Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H dan diikuti sejumlah pejabat utama Polda Sultra.

Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan pergantian jabatan bagian dari pembinaan karier personel Polri. Selain itu, sebagai bentuk penyegaran bagi personel dan organisasi yang bersangkutan untuk memberikan pengalaman.

Jenderal bintang dua ini turut mengucapkan terimakasih kepada Kombes Budi Wasono yang telah mengemban amanah sekira tujuh bulan di Biro Ops Polda Sultra dan tiga tahun satu bulan di Polda Sultra.

“Kepada Karo Ops yang baru agar segera menyesuaikan. Peka terhadap perkembangan situasi dan laporkan setiap perkembangan situasi Kamtibmas,” ujar Kapolda Sultra, Irjen Yan Sultra. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy