Kapolda Irjen Pol Yan Sultra Pimpin HUT ke-24 Polda Sultra – Kendari Pos
Nasional

Kapolda Irjen Pol Yan Sultra Pimpin HUT ke-24 Polda Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga windu sudah usia Polda Sultra tahun 2020 ini. Di usia 24 tahun, Polda Sultra masih kokoh menjaga Kamtibmas di Sultra. Tak terbilang lagi persembahan Polda yang disahkan 16 September 1996 itu kepada masyarakat Sultra.

Polda Sultra lahir berdasarkan Skep Kapolri Nomor POL. : SKEP/06/1996 dengan tipologi Polda Tipe B2 sejak 28 Juni 2006. Tahun ini, Polda Sultra naik kelas menjadi tipe A dan Kapoldanya dipimpin jenderal bintang dua, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya

Diusia ke-24 tahun ini menjadi momentum untuk memaknai sejarah Polda Sultra sekaligus wadah introspeksi dan motivasi diri untuk menghadapi tantangan di masa yang akan datang dengan evaluasi keberhasilan ditahun sebelumnya.

Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menuturkan, perjalanan Polda Sultra selama 24 Tahun cukup panjang. Untuk itu, di usia 24 tahun ini, sejatinya kinerja ke depannya semakin lebih baik lagi. “Ini motivasi untuk jadi lebih baik dari sebelumnya dalam melayani masyarakat dengan baik,” kata Irjen Yan Sultra saat menyampaikan amanatnya saat syukuran HUT ke-24 di Aula Dhacara Polda Sultra, (16/9) kemarin.

Irjen Pol Yan Sultra menjelaskan pertambahan usia merupakan suatu proses belajar dan berkarya yang tidak pernah berhenti. Ke depan Kapolda akan mengupayakan pembentukan Polres baru dan Kompi Brimob serta pemenuhan personel yang dibutuhkan. “Semoga segera ada Polres di kabupaten lain dan kompi Brimob dapat terealisasi,” tutur jenderal polisi bintang dua kelahiran Kendari, Sultra itu.

Kepada personel Polri lingkup Polda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra menegaskan agar tak surut semangat dalam bekerja , perkokoh sinergi, saling menguatkan dan saling mendukung antar personel serta lintas instansi. Mantan Wakapolda Sultra itu menekankan pentingnya menjaga soliditas antar personel dan instansi lainnya. “Saya yakin bila mengepankan profesionalisme maka kita makin dicintai masyarakat,” ungkapnya. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy