Herry Asiku All Out Dukung Ruksamin – Kendari Pos
Politik

Herry Asiku All Out Dukung Ruksamin

KENDARIPOS.CO.ID — Dua tokoh pemekaran Kabupaten Konawe Utara (Konut) mendukung bakal pasangan calon kepala daerah, Ruksamin-Abuhaera. Mereka adalah H. Herry Asiku, Wakil Ketua DPRD Sultra dan H. Sudiro anggota DPRD Konut.

Ketua DPD I Golkar Sultra Herry Asiku (kanan) berdiskusi dengan Bakal Calon Bupati Konut Ruksamin.

Ketua DPD I Golkar Sultra, Herry Asiku mengajak elemen masyarakat Konot untuk bersatu memenangkan pasangan berakronim RABU pada Pilkada 2020. “Mulai dari Desa Tondowatu Kecamatan Motui sampai Desa Tetewatu Kecamatan Wiwirano, untuk bersatu padu menangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera,” pintanya.

Menurutnya duet Ruksamin-Abuhaera akan membawa masyarakat Konut menuju daerah yang sejahtera bagi seluruh rakyat. Kata dia, saat bencana banjir melanda, Ruksamin turun gunung membantu warga yang terdampak, tanpa memandang statusnya. Begitupula wabah non alam Covid-19, tak henti, Ruksamin mengawal warganya agar terhindar dari paparan Covid-19. “Makanya saya senang datang di Konut, karena daerah ini adalah daerah dengan status zona putih dari Covid-19,”tegas mantan anggota DPRD Konut itu.

Hal senada diungkapkan H. Sudiro. Ia berpandangan Ruksamin-Abuhaera merupakan pasangan ideal memimpin Konawe Utara. Ruksamin merupakan seorang politisi tangguh, sedangkan Abuhaera merupakan figur birokrat tulen yang pengalaman birokrasinya tidak diragukan lagi.

“Duet pasangan politisi dan birokrat sangat tepat membawa dan melanjutkan kembali Konawe Utara menuju daerah yang bermartabat dan berdaya saing,”ajak Ketua DPD II NasDem Konut itu. (min/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy