Hampir Setahun, Kejari Kendari Belum Temukan Buronan Kasus Narkoba – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Hampir Setahun, Kejari Kendari Belum Temukan Buronan Kasus Narkoba

KENDARIPOS.C0.ID — Hampir setahun, tersangka kasus Narkotika berinisial FT yang melarikan diri dari Lapas Kendari belum ditemukan. FT melarikan diri sebelum menjalani sidang Narkoba di Pengadilan Negeri Kendari pada 11 September 2019 lalu. FT berhasil kabur akibat kelemahan petugas saat singgah di sebuah penginapan.

Sebagai bentuk kelalaian, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari bersikap tegas dengan memecat pegawainnya berinisial D. Pengantar tahanan dianggap lalai sehingga menyebabkan FT melarikan diri. Sebagai bentuk tanggung jawab atas insiden, Kejari terus melakukan pencarian terhadap FT.Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kendari, Ari Siregar mengakui pencarian FT belum membuahkan hasil.

“Kami masih terus melakukan pencarian terhadap FT,” ujar Kasi Intel. Kejaksaan katanya, telah bersurat ke Polres Kendari untuk membantu proses pencarian terhadap pelaku. Saat ini, tersangka telah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Upaya ini tak lain untuk memudahkan proses pencarian. “Kita sudah cari dan belum ditemukan. Kami juga sudah libatkan polisi, untuk tersangka juga kami tetapkan DPO,” ujarnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy