H.Tafdil : Berkontribusi Menekan Angka Lakalantas – Kendari Pos
Nasional

H.Tafdil : Berkontribusi Menekan Angka Lakalantas


KENDARIPOS.CO.ID — Tingginya angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) harus menjadi perhatian khusus pemerintah dan masyarakat pengguna jalan. Pekan Keselamatan Jalan Nasional (PNKJ) yang di dalamnya terdapat aksi sosialisasi keselamatan jalan merupakan momentum tepat untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan jalan.

H.Tafdil

Saya percaya, PNKJ ini akan berkontribusi besar dalam menekan angka lakalantas di Sultra dan Bombana. Sebab rangkaian kegiatan dalam PNKJ ini akan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tertib lalu lintas dan keselamatan jalan.

Sebagai pribadi dan Bupati Bombana saya berharap agar PNKJ ini dapat digelar secara rutin. Kami, Pemkab Bombana sangat mendukung PNKJ karena sangatlah penting khususnya untuk masyarakat Bombana agar lebih paham lagi tentang pentingnya tertiban lalu lintas,” katanya. (kmr/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy