Gerindra Perjuangkan Kemenangan di Tujuh Kabupaten – Kendari Pos
Politik

Gerindra Perjuangkan Kemenangan di Tujuh Kabupaten

KENDARIPOS.CO.ID — Gerindra Sultra terus berbenah. Lembaga yang dipimpin Andi Ady Aksar itu akan melakukan roadshow ke 17 kabupaten/kota. Safari politik akan dimulai pekan depan pada tujuh kabupaten yang gelar Pilkada.

Ketua Bappilu DPD Gerindra Sultra Ashar Malaka mengatakan, roadshow untuk melakukan penguatan terhadap komposisi kader partai sekaligus mematangkan kapabilitas dan asa mereka. Dengan begitu Pilkada tahun ini dan selanjutnya, para kader bisa bekerja maksimal untuk meraih kemenangan.

“Kegiatan roadshow dimotori langsung oleh Andi Ady Aksar. Dia akan terjun langsung di 17 daerah, terutama di tujuh kabupaten Pilkada. Itu langkah persiapan serius memastikan dan mematangkan kekuatan para kader. Sehingga nanti benar-benar siap untuk bekerja maksimal memenangkan figur yang diusung,”kata Ashar Malaka di salah satu warkop Kendari, Rabu (9/9).

Usai roadshow, kata dia, maka baru akan dilakukan pemetaan strategi jitu untuk memenangkan figur yang diusung. Makanya, memastikan keadaan dan komposisi riil para kdaer di lapangan sangat penting. Karena sangat sulit berbicara ide memenangkan kandidat, namun personel yang bekerja di lapangan tidak begitu jelas.

“Pada intinya, kegiatan roadshow ini merupakan bentuk keseriusan Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dalam membangun internal tubuh partai agar kian kuat dan kokoh serta bersinergi. Karena cukup banyak tugas yang mesti ditunaikan kedepannya,”tandasnya. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy