Gerindra All Out Menangkan Enam Paslon di Pilkada – Kendari Pos
Politik

Gerindra All Out Menangkan Enam Paslon di Pilkada

KENDARIPOS.CO.ID — Gerindra telah menetapkan jagoan yang akan berlaga di Pilkada di Sultra. Partai besutan Prabowo itu all out memenangkan figur yang diusung. Enam bakal pasangan calon usungan Gerindra (lihat grafis) telah menerima B1KWK dari Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar di Claro Hotel Kendari, kemarin.

Andi Ady Aksar mengatakan figur yang diusung itu diputuskan melalui perhitungan maupun kalkulasi politik yang matang untuk berkompetisi di Pilkada. Semua kandidat yang didukung, ia optimis akan meraih kemenangan.

“Target di Pilkada tahun ini, semua bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang didukung, bisa menang seratus persen. Kami telah melakukan analisa perhitungan politik yang mendalam dan menyeluruh terhadap peta politik di lapangan dengan arah memenangkan kandidat. Kami yakin dengan kerja keras atas strategi politik yang digagas dapat mengantarkan kepada misi menjuarai perhelatan Pilkada akhir tahun nanti,” Andi Ady Aksar, optimis.

Ia menekankan semua kader Gerindra di Sultra, khususnya di tujuh kabupaten yang gelar Pilkada agar bergotong royong, bersinergi dalam bekerja memenangkan figur usungan. Anggota legislatif dari Gerindra juga harus turut andil bergerak membantu.

Andi menegaskan tidak diperkenankan, kader dan legislator dari Gerindra bekerja dan bergerak di luar perintah. Semua harus satu komando, satu intruksi dan satu misi. Kekompakan harus senantiasa dijaga dan ditumbuhkan antara sesama kader maupun dengan komponen partai koalisi lainnya. “Jika ditemukan terdapat kader yang bekerja di luar perintah partai, maka akan dijatuhi sanksi yang tegas. Dan tidak ada kata kompromi,” tegas Andi Ady Aksar.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Muna Rajiun Tumada menerangkan dukungan Gerindra menjadi kekuatan besar dan menambah optimisme untuk bisa mengalahkan kompetitor. Gerindra 3 kursi di DPRD Muna, suatu modal kekuatan yang akan menjadi sarana aktualisasi misi dalam menggaet suara-suara pemilih.

“Semua wilayah dari hulu hingga hilir telah dipelajari dengan baik. Peta perpolitikan dan jalur tempuh untuk meraih berbagai dukungan telah ditata. Semua wilayah dari hulu hingga hilir telah dipelajari dengan baik. Kami yakin dan optimis bisa memenangkan Pilkada,”kata Rajiun usai menerima B1KWK dari Gerindra. (m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy