Gerebek Narkoba, Polda Sultra Ringkus Dua Kades dan Satu Oknum ASN – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Gerebek Narkoba, Polda Sultra Ringkus Dua Kades dan Satu Oknum ASN

KENDARIPOS.CO.ID — Dua kepala desa (Kades) di Kolaka Timur (Koltim) harus berurusan dengan penegak hukum. Mereka adalah Husen, Kepala Desa Anggorosi dan Kepala Desa Wandopite, Kamarudin. Keduanya ditangkap bersama dua rekannya saat operasi penggebrekan yang dilakukan tim Ditresnarkoba Polda Sultra di Kecamatan Ladongi. Dua rekannya itu, bernama Alfin yang berprofesi sebagai ASN dan seorang lagi bernama Syam.

Operasi yang dilakukan polisi bukan kebetulan. Awalnya, tim Ditresnarkoba Polda Sultra melakukan penyelidikan terkait dugaan transaksi Narkoba di wilayah tersebut. Pasalnya, satu diantara yang diamankan polisi bernama Syam memang menjadi target polisi. Saat penggeberakan, keempatnya tengah bermain judi remi dan tidak ada pesta Narkoba. Namun saat digeledah, polisi menemukan paket sabu seberat 0,7 gram. “Ketika barang bukti ditemukan, semua mengelak. Untuk mencari tahu, kami lakukan tes urine, dan hasilnya keempatnya positif,” kata Direktur Ditresnakorba Polda Sultra, Kombes Pol M Eka Fhaturrahman kemarin.

Selain itu, pihaknya masih menelusuri informasi seorang anggota Polri yang meminta uang sebagai jaminan pembebasan kepada empat tersangka. Saat ini, Tim Bid Propam Polda telah melakukan penanganan. Memang ada informasi yang kami terima terkait anggota yang meminta uang.Saat ini, pihaknya telah melakukan pemeriksaan kepada lima oknum anggota Polisi di kesatuannya yang diduga terlibat. Hasilnya, kami serahkan semua hasil pemeriksaan juga di Bid Propam Polda Sultra,” katanya. (b/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy