Garuda Hadirkan KirimAja Challenge, Total Hadiah Rp 40 Juta

Foto: Garuda Airlines

KENDARIPOS.CO.ID — PT Garuda Indonesia menghadirkan challenge untuk para Sohib atau pengguna layanan pengiriman barang berbasis aplikasi digital “KirimAja”. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah dengan total Rp 40 juta. Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Syaiful Bahri mengatakan bahwa terdapat tiga kategori challenge yang dihadirkan yakni Sohib Kejar Setoran, Sohib Hoki, dan SubConsole Anti Mager. Periode ketiga challenge ini dilaksanakan mulai 15 September hingga 31 Oktober 2020.

“Challenge ini bisa diikuti oleh Sohib di seluruh Indonesia,” ujar Syaiful Bahri, kemarin.

Dijelaskan, masing-masing challenge memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda. Sohib Kejar Setoran berlaku untuk semua Sohib KirimAja. Dengan ketentuan, wajib mengupload satu kali foto transaksi di IG, Twitter, Facebook dengan hashtag #SohibkejarSetoran dan tag akun @Kirim Aja_id selama periode program. Foto yang diupload merupakan foto dari transaksi Sohib itu sendiri. Pemilihan pemenang akan ditentukan berdasarkan transaksi yang terjadi selama periode program dan akan diumumkan oleh KirimAja. Selanjutnya, untuk challenge Sohib Hoki hanya bisa diikuti oleh Sohib yang melakukan transaski di atas 10 resi. Setiap resi akan mendapatkan satu voucher undian.

“Jika Sohib menghasilkan resi sebanyak 500 kali
selama periode, maka Sohib mendapatkan 500 nomor undian,” terangnya.

Selain itu, Sohib juga akan mendapatkan tambahan lima nomor undian untuk setiap
upload foto transaksi di IG, Twitter, FB pada hari berbeda, dan dengan transaksi berbeda. Peserta
wajib mem follow IG @KirimAja_id. Pengocokan undian dilakukan saat IG Live KirimAja tanggal 2
November 2020 mendatang. Untuk kategori ini, pemenang akan ditentukan berdasarkan transaksi yang terjadi selama periode program dan akan diumumkan oleh KirimAja.

Terakhir, ada SubConsole Anti Mager.
Syaratnya, peserta harus terlebih dulu mendaftar sebagai Sohib dan SubConsole. Perhitungan performance SubConsole berdasarkan banyaknya jumlah transaksi dari Sohib yang memilih SubConsole tersebut. Pemenang akan ditentukan berdasarkan transaksi yang terjadi selama periode program dan akan diumumkan oleh KirimAja.

Hadiah yang akan didapatkan para pemenang cukup beragam. Peserta Sohib Hoki berkesempatan memenangkan hadiah berupa emas 3 gram, emas 5 gram, dan voucher belanja senilai Rp 2 juta. Sementara, untuk Sohib Kejar Setoran, pemenang dengan kategori Top Transaction dan Top Spender akan mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp 12,5 juta. Kemudian, Top Subconsole dari challenge SubConsole Anti Mager akan memperoleh hadiah sebesar Rp 5 juta. 

“Hadiah sudah termasuk pajak pemenang.
Untuk yang belum terdaftar jadi Sohib, segera download dan registrasi sekarang juga,” pungkas Syaiful. (b/uli)

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.