Tony Herbiansyah Klaim Didukung Warga Lalolae – Kendari Pos
Politik

Tony Herbiansyah Klaim Didukung Warga Lalolae

KENDARIPOS.CO.ID — Petahana Tony Herbiansyah menemui warga Kecamatan Lalolae saat kampanye perdana, kemarin (28/9). Calon Bupati Kolaka Timur (Koltim) itu membutuhkan dukungan warga Lalolae agar bisa melanjutkan program pengembangan agrobisnis dan infrastruktur yang ia rintis selama lima tahun belakangan ini.

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah (duduk, dua kiri) menemui warga Kecamatan Lalolae saat kampanye perdana, kemarin.

“Program tahun 2015 lalu, telah diwujudkan kepada masyarakat. Janji politik lima tahun lalu telah saya realisasikan dan dirasakan masyarakat. Saya tinggal melanjutkan program agrobisnis dan infrastruktur pembangunan serta memajukan Koltim. Saya percaya warga Lalolae merasakan dan menikmati hasil pembangunan dan kamajuan,” klaim Tony didampingi Calon Wakil Bupati Koltim Baharuddin dan Ketua Tim Pemenangan Ramli Madjid.

Ramli Madjid mengatakan kemampuan pasangan berakronim “BersaTU” dalam memimpin daerah sudah teruji. Ia menyebut Tony membawah Koltim menjadi terbaik nasional, WTP, listrik 24 jam di Kecamatan Lalolae dan pendidikan merata.

“Saya optimis Tony-Baharuddin menangkan dan menjuarai Pilkada. Kami juga dalam menjalankan kampaye terbuka mengedepankan protokol Covid-19,” kata Ketua Badan Legislasi DPRD Koltim itu.

Sementara itu, Lintanamal, warga Desa Kesio Kecamatan Lalolae mengatakan Tony-Baharuddin sangat pantas tepat untuk memimpin Koltim. Selama memimpin daerah ini, Koltim memiliki kemajuan.

“Saya dukung lanjutkan pembangunan. Dia berharap semua warga lalolae dapat bersatu memenang akronim BersaTU,” tambah Bodu, lelaki yang menyebut diri sebagai tokoh masyarakat Kelurahan Lalolae. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy