Ekspose 2 Tahun AMAN Tanpa Wagub, Ali Mazi : Mari Kita Doakan Semoga Segera Pulih – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ekspose 2 Tahun AMAN Tanpa Wagub, Ali Mazi : Mari Kita Doakan Semoga Segera Pulih

KENDARIPOS.CO.ID — Ekspose dua tahun Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) terlihat berbeda tahun ini. Gubernur Ali Mazi tak didampingi Wakilnya Lukman Abunawas, karena sakit, Ali Mazi pun meminta seluruh masyarakat agar mendoakan agar Wagub segera berkumpul lagi di tengah-tengah masyarakat.

Ekspose 2 tahun Aman dengan tema “Sukses membangun Sultra” bergema di Claro hotel Kendari, 5 September 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda), seluruh kepala daerah yang ada di 17 Kabupaten dan Kota, turut hadir juga anggota DPR RI, Tina Nur Alam serta Ketua PKK Sultra, Agista Ariyani

Dalam sambutanya, Ali mazi mengatakan pada ekspose kepemimpinan AMAN kali kedua ini, secara pribadi ia merasa tidak lengkap, karena ketidak hadiran secara langsung duetnya, saudara sekaligus sahabat seperjuangannya, wakil gubernur Lukman Abunawas saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit Bahteramas. Namun dari tempatnya saat ini, Lukman tetap menyaksikan melalui live streaming.

“Jadi secara pribadi saya merasa tidak lengkap. Untuk itu saya mengajak kepada kita semua, mari bersama mendoakan agar beliau dapat segera pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti biasa bersama-sama kita semua. Semoga kita semua selalu dilindungi dan diberi kesehatan, “kata Gubernur. (rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy