DPP PDIP Restui PAW Iskandar Mekuo – Kendari Pos
Politik

DPP PDIP Restui PAW Iskandar Mekuo

KENDARIPOS.CO.ID — Usulan pergantian antar waktu (PAW), Iskandar Mekuo, yang maju sebagai calon wakil bupati Konut telah direstui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan. Iskandar Mekuo tak lama lagi akan menanggalkan kursi DPRD Konut.

Made Tarubuana

Hal itu setelah dikeluarkan rekomendasi persetujuan anggota DPRD Konut dari pengurus DPP PDIP bernomor 2215/IN/DPP/IX/2020, perihal persetujuan PAW anggota DPRD Konut, 18 September 2020.
“Surat dari DPP PDIP sudah ada, DPC PDIP Konut sudah meneruskan ke Sekretariat DPRD Konut untuk selanjutnya diproses untuk diserahkan ke gubernur melalui bupati,”ujar Ketua DPC PDIP Konut, Made Tarubuana, (22/9).

Wakil Ketua DPRD Konut menguraikan nama Rabiuddin diusul ke DPP PDIP sebagai PAW PAW Iskandar Mekuo. Rabiudin adalah peraih suara terbanyak kedua untuk daerah pemilihan empat; Kecamatan Lembo, Sawa dan Motui.

Sekedar diketahui, Iskandar Mekuo merupakan kader PDIP Konut yang menduduki sebagai Ketua Komisi II DPRD Konut. Perhelatan Pilkada Konut, Iskandar maju sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi, Raup. Iskandar dianggap tak loyal oleh partai, karena tak patuh terhadap rekomendasi DPP PDIP. (min/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy