DPP NasDem Minta Kader Berjuang di Pilkada – Kendari Pos
Politik

DPP NasDem Minta Kader Berjuang di Pilkada

KENDARIPOS.CO.ID — NasDem terus memperkuat barisan jelang Pilkada tujuh kabupaten di Sultra. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem konsolidasi partai di Sultra untuk menyolidkan kader yang bekerja memenangkan figur usungan pada Pilkada.

Ketua Bidang Legislatif DPP Partai NasDem, Dr. Atang Irawan menyampaikan, tujuh calon kepala daerah usungan NasDem memiliki elektabilitas cukup memuaskan di atas rata-rata, berdasarkan hasil survey. Kendati masih memiliki elektabilitas baik tetapi NasDem tidak boleh gegabah, harus selalu waspada dan bekerja memenangkan figur NasDem.

Koordinator Pemenangan Pilkada Wilayah Sultra ini meminta DPRD tujuh kabupaten all out mendukung figur usungan partai. Partai politik memantau semua kader dalam Pilkada tahun 2020. Hal itu sejalan disampaikan Ketua Umum DPP NasDem Surya Palo. “Kita pantau anggota dewan maupun pengurus yang tidak all-out, bahkan mendukung calon lain jika ketahuan, diberikan sanksi ringan, sedang hingga berat. Jadi rapatkan barisan untuk menangkan dukungan NasDem,” kata Atang, Minggu (27/9).

Khusus Pilkada Koltim, kata dia, NasDem all out menangkan Tony Herbiansyah-Baharuddin. Apalagi hasil survey, Tony masih diinginkan masyarakat Koltim. “Semua anggota dewan dan pemgurus mulai DPD, DPC dan DPRT harus solid mencari suara sehingga menang besar. Komitmen dan konsistensi menangkan Pilkada harus ditunjukan. Saya juga minta agar dalam sosialisasi tetap mengunakan protokol Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah berharap semua kader di Sultra bekerja optimal menangkan pertarungan. Di Pilkada Koltim, ia optimis akan menang besar. Apalagi kader dan anggota DPRD dari NasDem bekerja maksimal dan merawat konsituen. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy