Dirgahayu ke-25 Tahun, Kendari Pos Anjangsana ke Ponpes Tahfidz Quran Wushulul Fawwaz – Kendari Pos
Nasional

Dirgahayu ke-25 Tahun, Kendari Pos Anjangsana ke Ponpes Tahfidz Quran Wushulul Fawwaz

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat 25 tahun Kendari Pos, direksi dan manajemen Kendari Pos anjangsana ke Pondok Pesantren Tahfidz Quran Wushulul Fawwaz, Rabu (9/9). Doa untuk eksistensi dan kemajuan Kendari Pos dilantunkan bersama pimpinan ponpes, hafiz, hafizah dan direksi Kendari Pos.

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (kiri) dan Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (dua dari kiri) berbagi kepada santri saat anjangsana di Pondok Pesantren Tahfidz Quran Wushulul Fawwaz Kendari, Rabu (9/9).

Pimpinan Ponpes Tahfidz Quran Wushulul Fawwaz, Ustaz Muhammad Insani Al Araf mengaturkan penghargaan setinggi-tingginya atas kunjungan pimpinan dan karyawan Kendari Pos. “Suatu kehormatan dan kebanggaan kedatangan tamu dari media terbesar dan terkemuka di Sultra. Mudah-mudahan pertemuan ini mendapat rida Allah SWT. Dan kita semua senantiasa diberi kesehatan dan hidayah-Nya,” ujarnya saat membuka pertemuan silaturahmi.

Muhammad Insani Al Araf menjelaskan dalam salah satu hadis Rasulullah Muhammad SAW menyebutkan bahwa yang menjadikan lisan berkata yang baik karena bersumber dari hati yang bersih nan mulia. Nah, media Kendari Pos diibaratkan penyambung lisan atas fenomena yang terjadi.

Lisan yang berbicara menyampaikan sepatah kata maupun gugusan kalimat dengan benar, tepat dan mencerahkan nalar masyarakat. Itu karena pimpinan maupun karyawan Kendari Pos memiliki hati yang bersih. “Semoga Kendari Pos tetap teguh menyajikan berita yang faktual, santun dan menginspirasi,” ujar Muhammad Insani Al Araf.

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin menghaturkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang sejuk dari pimpinan, santriwan dan santriwati Ponpes Tahfidz Quran Wushulul Fawwaz. Menurutnya, kunjungan ini semata ingin menjalin silaturahmi dan mengeratkan persaudaraan antara sesama. Khususnya kepada para santri yang kini tengah belajar dan menghafal Alquran.

“Mudah-mudahan melalui doa-doa para santri dan kiai Ponpes Tahfidz Quran Wushulul Fawwaz ini, koran Kendari Pos kian maju dan terus berjaya dalam menyajikan berita untuk masyarakat Sultra, Indonesia dan dunia pada umumnya. Semoga kita semua senantiasa dalam bimbingan dan rida Allah SWT,”tutur Irwan Zainuddin. (m6/rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy