Diduga Minta Duit Pada Tersangka Narkoba, 5 Oknum Polisi Diperiksa Propam – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Diduga Minta Duit Pada Tersangka Narkoba, 5 Oknum Polisi Diperiksa Propam

KENDARIPOS.CO.ID — Direktorat Satuan Narkoba Polda Sultra melimpahkan pemeriksaan lima oknum anggotanya yang diduga terlibat dalam dugaan pelanggaran disiplin. Kelimanya diduga meminta duit pada kasus yang ditangani yakni keterlibatan dua Kepala Desa di Kecamatan Ladongi yang di grebek pada 31 Agustus lalu. Kelimanya, kini ditangani Bidang Propam Polda Sultra untuk dilakukan pemeriksaan.

Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra Kombes Pol M Eka Fhaturrahman, mengaku tidak bakal menutup-menutupi keterlibatan anggotanya yang diduga terlibat pelanggaran . Jika memang terbukti kelimanya meminta duit pada penanganan kasus yang ditangani maka akan segera diproses.
Saat mendengar informasi itu, ia lalu meminta keterangan kepada mereka yang ikut melakukan penggerebekan. “Kita sudah minta juga keterangannya. Kebetulan saya yang pimpin sendiri. Namun selanjutnya kita limpahkan ke Propam. Selanjutnya teman-teman bisa konfirmasi ke sana,” katanya.

Untuk diketahui, Polda Sultra memberikan rekomendasi terhadap dua Kepala Desa dan satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terindikasi positif Narkoba. Mereka adalah orang-orang yang diamankan saat penggerebekan yang dilakukan tim Ditresnarkoba Polda Sultra pada 31 September di Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur. Kedua Kades berna Husen Kepala Desa Anggorosi dan Kepala Desa Wandopite, Kamarudin, oknum PNS Alfin dan satu orang lagi bernama Syam. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy