Dewan Setujui Rancangan Anggaran Perubahan – Kendari Pos
Metro Kendari

Dewan Setujui Rancangan Anggaran Perubahan

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah melalui pembahasan yang alot, draft Rancangan Perda APBD Perubahan Kota Kendari tahun 2019 akhir disepakati. Kesepakatan itu ditandai penandatangan nota kesepahaman antaran Pemkot dan DPRD Kota Kendari, Selasa (22/9) malam.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir (kiri) menerima keputusan dewan soal APBD-P 2020 yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan (kanan), Selasa (22/9) malam.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnian Kadir mengatakan nota kesepahaman yang telah disetujui ini akan diajukan Pemprov Sultra untuk dievaluasi “Jika tidak ada halangan, kita target pada akhir September atau paling lambat awal Oktober, raperda tersebut sudah bisa disahkan menjadi Perda,” terang Sulkarnain.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini turut mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pembahasan rancangan APBD-P. Termasuk kepada pimpinan beserta anggota fraksi DPRD yang telah menyampaikan persetujuannya melalui kata akhir fraksi sehingga penandatangan berita acara persetujuan bersama atas Raperda tersebut dapat dilakukan.

“Dengan telah ditandatanganinya berita acara ini maka salah satu tahapan penting dalam siklus kegiatan perencanaan pembangunan dan pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel telah dapat kita tuntaskan dengan baik dan lancar,” bebernya.

Dalam paripurna juga, dilakukan penandatanganan berita acara persetujuan bersama atas penganggaran kegiatan pembangunan infrastruktur jalan dan Jembatan Kali Kembar Kadia, Rumah Sakit Daerah, Puskesmas Kandai dengan pendekatan penganggaran kegiatan tahun jamak (Multiyears) untuk jangka waktu dua tahun. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy