Dampingi Endang-Wahyu, Abdurrahman Shaleh Minta Pendukung Menangkan Pilkada Konsel – Kendari Pos
Nasional

Dampingi Endang-Wahyu, Abdurrahman Shaleh Minta Pendukung Menangkan Pilkada Konsel


KENDARIPOS.CO.ID — Bakal pasangan calon Muhamad Endang SA-Wahyu Ade Pratama Imran patut berbangga. Agenda deklarasi pasangan calon dan pendaftaran mereka di KPU Konsel dihadiri Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh. Duet Endang-Wahyu adalah pasangan pertama yang mendaftar di KPU Konsel, Jumat (4/9) kemarin untuk berkontestasi dalam Pilkada, 9 Desember nanti.

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh dalam orasi politiknya mengajak masyarakat Konsel agar sekuat tenaga memenangkan paslon Endang-Wahyu. Menurut pria yang karib disapa ARS itu, Endang dan Wahyu adalah sosok yang tepat untuk memajukan Konsel.

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh dalam orasi politiknya mengajak masyarakat Konsel agar memenangkan paslon Muh.Endang-Wahyu. Pria yang karib disapa ARS itu menyampaikan seruannya dalam deklarasi paslon Muh.Endang-Wahyu, Jumat (4/9) kemarin.

“Hari ini kita berkumpul untuk memperlihatkan bahwa masyarakat Konsel berjanji, bersungguh-sungguh dengan tekad yang kuat dan dilandasi kesadaran yang penuh untuk mendukung Endang-Wahyu menjadi pemimpin Konsel,” ujar Abdurrahman, kemarin.

Berbekal dukungan tiga partai besar yakni Gerindra, Demokrat, dan PAN dengan total 12 kursi, ARS optimistis Pilkada Konsel akan dimenangkan oleh pasangan Endang-Wahyu. Oleh karenanya, ARS meminta para pendukung dan simpatisan agar mengawal Endang-Wahyu hingga memenangkan pertarungan di Pilkada nanti. Pada kesempatan itu, ARS juga berpesan agar tim sukses Endang-Wahyu menggunakan cara-cara yang beradap selama kontestasi berlangsung.

“Jangan ada timses Endang-Wahyu yang menyerang pihak lain. Gunakanlah cara-cara beradab. Endang-Wahyu merupakan pasangan yang sangat dinantikan masyarakat Konsel. Cari pemimpin yang bisa menyejahterakan rakyat, mengayomi aparat, memiliki track record yang bagu, serta mampu mengangkat harkat dan martabat Konsel,” tandasnya.

Deklarasi pasangan Endang-Wahyu dihadiri sejumlah tokoh penting seperti Ahmad Safei (Bupati Kolaka), Nur Rahman Umar (Bupati Kolaka Utara), dan adik kandung Wahyu Pratama, Siska Karina Imran yang juga Wakil Wali Kota Kendari. Selain itu hadir pula Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN Sulta, Kery Saiful Konggoasa (saat ini menjabat Bupati Konawe). Turut hadir pula Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy