Daftar ke KPU, Abdul Halim Bakal Didampingi Ribuan Pendukung – Kendari Pos
Politik

Daftar ke KPU, Abdul Halim Bakal Didampingi Ribuan Pendukung

KENDARIPOS.CO.ID — Dukungan 4.622 KTP membuat jalan duet Abdul Halim-Untung Taslim mulus untuk berlaga di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep). Pasangan calon independen berakronim “FAJAR BARU” itu mengagendakan mendaftar ke KPU setempat usai salat Jumat (4/9) mendatang.

Hal itu disampaikan Bakal Calon Bupati Konkep Abdul Halim, kemarin (1/9). Ia mengaku tengah menyiapkan diri untuk mendaftar ke penyelenggara Pilkada. Ia mengungakpakan bakal diantar ribuan simpatisan dan pendukung saat mendaftar di KPU setempat.

Simpatisan FAJAR BARU memperbaiki akses jalan penghubung Wawonii Selatan-Wawonii Tengah. Itu untuk memudahkan mobilisasi massa saat pendaftaran 4 September mendatang.

“Saat ini beberapa simpatisannya lagi membenahi akses jalan lingkar Wawonii Selatan-Wawonii Tengah. Sehingga mobilisasi massa saat pendaftaraanya nanti bisa berjalan lancar,” kata mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Konkep itu.

Ia mengklaim mendapat dorongan masyarakat untuk berlaga di Pilkada. Itu kata dia, dibuktikan dengan terkumpulnya KTP saat berlaga melalui jalur independen. Untuk diketahui, “FAJAR BARU” mengantongi 4.622 KTP dukungan yang memenuhi syarat, berdasarkan pleno rekapitulasi hasil verifikasi faktual syarat dukungan yang dilakukan KPU setempat. (san/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy