Bupati Buteng : ASN Wajib Pakai Masker! – Kendari Pos
Buton Tengah

Bupati Buteng : ASN Wajib Pakai Masker!


KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) kembali menginstruksikan jajarannya, untuk wajib memakai masker saat berkantor. Penegasan tersebut disampaikan Bupati Buteng, H. Samahuddin. Maksudnya agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. “Kita sterilkan dulu di jajaran ASN. Penggunaan masker sangat wajib kita lakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Samahuddin, Selasa (29/9).

Bupati Buteng, H. Samahuddin saat menginstruksikan para ASN di pemerintahannya untuk wajib menggunakan masker, kemarin.

Suami Hj. Junsiar Samahuddin itu mengingatkan, para aparaturnya untuk menjalankan apa yang sudah disepakati bersama. Bagi ASN yang tidak menggunakan masker saat berkantor, maka ada sanksi menanti. “Tentu saya akan berikan sanksi tegas. Bukan hanya teguran, tapi hukuman tanpa memandang jabatan. Jika masih berada dalam lingkup Pemkab Buteng, maka harus patuh dan menjalankan apa yang sudah menajadi peraturan daerah,” tegas Buteng-1 tersebut.

Ia menginstruksikan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera meneruskan kebijakan itu di instansi masing-masing. Samahuddin juga meminta ketegasan para Kepala OPD pada bawahannya. “Kalau kita memberi contoh lebih dulu pada masyarakat dalam menggunakan masker, tentu mereka akan mengikutinya,” tutup Samahuddin. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy