Bupati Buteng Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada – Kendari Pos
Politik

Bupati Buteng Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

KENDARIPOS.CO.ID — Kendati tak gelar Pilkada, Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin mengajak semua pihak menyukseskan hajatan demokrasi mencari pemimpin. Samahuddin terus mengkampanyekan pilkada damai dan lancar. Ia meminta masyarakat menyambut Pilkada dengan penuh suka cita.

SAMAHUDDIN

“Atas nama pimpinan Buteng. Kami doakan semoga pilakada serentak bisa terlaksana dengan lancar dan aman. Mari sukseskan pilakda serentak. Sehingga siapapun pemimpin yang terpilih nantinya, itulah pemimpin yang diinginkan masyarakat,” ujar Ketua DPC PDIP Buteng itu, Senin (21/9).

Samahuddin mengingatkan masyarakat untuk tetap jaga maruah demokrasi ini. Jangan hanya karena beda pilihan, lantas memecah tali silaturahmi. Buktikan, bahwa masyarakat Sultra adalah masyaraakt yang cinta damai dan saling membantu.

“Hilangkan lah, yang namanya pecah belah di lingkungan kita. Ingat, perpecahan di tengah masyarakat, akan menimbulkan ketidakharmonisan dalam bermasyarakat,” pinta Samahuddin. Katanya, siapapun yang terpilih nanti, itulah pilihan rakyat. Ia juga tak mempukiri, ada beberapa ASN Buteng yang memilih di Kabupaten Muna. Namun begitu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada mereka. “Bagi saya, untuk ASN Buteng yang berdomisili di Muna, kembali kepada mereka sendiri. Saya tidak akan mempolitisir ASN, harus memilih calon tertentu,” tutupnya. (rud/c).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy