“BERAMAL” Butuh Lima Tahun Lagi Sempurnakan Pengabdian – Kendari Pos
Politik

“BERAMAL” Butuh Lima Tahun Lagi Sempurnakan Pengabdian

KENDARIPOS.CO.ID — Amrullah merasa pengabdian membangun Konawe Kepulauan (Konkep) selama lima tahun masih kurang. Ia bersama Andi Muhammad Lutfi butuh satu periode lagi menduduki kursi kepala daerah untuk menyempurnakan pengabdiannya.

Calon Bupati Konkep, H. Amrullah dan Calon Wakil Bupati Konkep Andi Muh. Lutfi mendapatkan nomor urut satu pada Pilkada 2020.

Karena itu pasangan calon Amrullah-Andi Muhammad Lutfi kembali berlaga di Pilkada Konkep untuk mempertahankan takhta. Pasangan berakronim “BERAMAL” itu mendapatkan nomor urut satu di Pilkada berdasarkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon.

Calon Bupati Konkep, H. Amrullah mengatakan dirinya telah memprediksi mendapatkan nomor urut satu di Pilkada Konkep yang kedua. Menurutnya, angka nomor wahid itu selalu identik sebagai yang pertama dan utama. Angka itu diartikan oleh Ketua DPC Demokrat Konkep itu, sebagai satu kali lagi untuk memimpin Pulau Wawonii. “Satu kali lagi untuk menyempurnakan pengabdian,” katanya kemarin.

Ayah tiga anak itu menuturkan, angka satu juga menunjukan bentuk komitmen, keikhlasan, kejujuran serta keadilan dalam membawa masyarakat Wawonii kedepan menjadi lebih sejahtera. “Kami optimis bisa melanjutkan pengabdian untuk masyarakat Wawonii. Satu kali lagi untuk memparipurnakan pengabdian,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Lutfi optimis bila angka satu akan mengantarnya memenangkan Pilkada. “Angka tersebut merupakan angka pemenang pesta demokrasi akbar. Ini optimisme, satu kali lagi H.Amrullah-Andi Muh. Lutfi,” tandasnya. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy