Arhawi Resmikan Pembangkit Listrik Penunjang PDAM di Matahora – Kendari Pos
Wakatobi

Arhawi Resmikan Pembangkit Listrik Penunjang PDAM di Matahora

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Wakatobi, H. Arhawi menghadiri peresmian pengoperasian pembangkit listrik pada sumber mata air di Desa Matahora, Kecamatan Wangi-Wangi. Didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Kabupaten dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pengoperasian listrik di sumber mata air Tee Hu’u akhirnya dilakukan. Dalam kesempatan itu H. Arhawi mengapresiasi kinerja pihak PLN Ranting Wangi-Wangi dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wakatobi. Dengan adanya perangkat listrik tersebut, tentu dapat mengoptimalkan pelayanan air bersih kepada masyarakat Wakatobi.

“Tentu ini bisa mengoptimalkan pelayanan air bersih, khususnya pada 12 desa yang ada di pulau Wangi-Wangi yang dialiri sumber mata air Te’e Hu’u,” terang Wakatobi-1 itu, Minggu (13/9). Dampak positif lainnya, dengan pengoperasian perangkat tersebut, juga dapat meningkatkan penyambungan air bersih di kalangan masyarakat Wakatobi. Seperti diketahui, peningkatkan pelayanan penyambungan air bersih pada tahun 2017 kurang lebih 6.000 ribu pelanggan. Kini meningkat menjadi 9.000 ribu pelanggan di tahun 2020. Hal ini tentu juga menjadi salah satu point penting dalam agenda ini. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy