Arhawi Optimis Pertahankan Takhta – Kendari Pos
Politik

Arhawi Optimis Pertahankan Takhta

KENDARIPOS.CO.ID — Target untuk meraih kemenangan Arhawi-Hardin La Omo sebanyak 75 persen pada Pilkada Wakatobi makin terbuka. Dukungan yang datang buat pasangan berakronim “HALO” ini selalu datang.
H Abdul Rasyid, pengusaha asal Wakatobi yang sukses di tanah Jawa datang mendukung Arhawi, meski sebelumnya punya hasrat berlaga di Pilkada.

Bakal Calon Bupati Wakatobi Arhawi mengukuhkan 7 ribu relawan sebelum mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Termasuk bersilaturahmi dengan masyarakat Wakatobi. Belum lama ini, Arhawi-Hardin melakukan silaturahmi dengan masyarakat Wakatobi di Kota Baubau. Arhawi mendapatkan dukungan dari warganya di Baubau.

“Agenda silaturahmi ini, sudah lama diagendakan namun akibat kesibukan, jadi baru bisa bertatap muka dengan masyarakat Wakatobi di Baubau,” ungkapnya. HALO didukung Golkar 9 kursi, Demokrat 2 kursi, Gerindra satu kursi, PAN dua kursi dan Hanura dua kursi.

Dengan banyak dukungan, ia optimis tetap tangguh di Pilkada mampu mempertahankan kursi bupati periode kedua.

Arhawi menepis sejumlah isu yang ditujukan kepada dirinya. Ia mengatakan, masyarakat Wakatobi mesti cerdas mencerna isu yang berkembang sehingga tidak muda terhasut oleh isu yang menyesatkan. “Saling fitnah dan menjelek-jelekkan bukan budaya Wakatobi. Kita memiliki kearifan lokal dan salah satu kearifan lokal itu adalah mengucapkan tutur kata yang baik dan tidak menyebar fitnah,” paparnya.

Katanya target kemenangan 75 persen akan terwujud dengan adanya dukungan logistik yang memadai dan kerja kerja politik. (thy/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy