Arhawi Klaim Didukung Warga Wakatobi di Baubau – Kendari Pos
Politik

Arhawi Klaim Didukung Warga Wakatobi di Baubau

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan Arhawi-Hardin La Omo menargetkan menang 75 persen di Pilkada Wakatobi. Optimsime itu lantaran dukungan terhadap pasangan berakronim “HALO” terus berdatangan. Terlebih langkah politik Bakal Calon Bupati Wakatobi Arhawi yang terus bergerilya mengukuhkan relawan dan tim pemenang yang mencapai tujuh ribu.

Arhawi

Bahkan warga Wakatobi yang merantau di Kota Baubau, ia klaim memberikan dukungan. Saat pemilihan nanti, kata Arhawi, tentunya mereka pulang kampung untuk memberikan suara buat Arhawi-Hardin. “Saya telah menemui warga Wakatobi di Baubau. Alhamdulillah mereka memberikan dukungan kepada saya. Saya akhirnya bisa menemui warga di Baubau,” ungkapnya.

Mereka tahu persis bila selama menjabat Arhawi telah membangun daerah dan membawa perubahan, sehingga ia mengklaim masih didambakan masyarakat untuk tetap berada di singgasana bupati.

Arhawi dengan tegas menepis sejumlah isu negatif yang ditujukan kepada dirinya. Ia mengatakan, masyarakat Wakatobi mesti cerdas mercerna isu yang berkembang sehingga tidak muda terhasut oleh isu yang menyesatkan. “Saling fitnah dan menjelek-jelekkan bukan budaya Wakatobi. Kita memiliki kearifan lokal dan salah satu kerifan lokal itu adalah mengucapkan tutur kata yang baik dan tidak menyebar fitnah,”harapnya.

Arhawi-Hardin La Omo diusung Golkar 9 kursi, Demokrat dua kursi, Gerindra satu kursi, PAN dua kursi dan Hanura dua kursi. “Target kemenangan 75 persen, merupakan sebuah ide dan gagasan. Tapi apapun yang menjadi target kita, perlu adanya dukungan logistik yang memadai untuk mencapai target,” beber Arhawi. (rah/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy