Ali Mazi : Ekspose 2 Tahun Adalah Evaluasi Capaian Kinerja – Kendari Pos
Metro Kendari

Ali Mazi : Ekspose 2 Tahun Adalah Evaluasi Capaian Kinerja

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi memaparkan sejumlah capaian kinerja selama dua tahun memimpin Sulawesi Tenggara bersama Lukman Abunawas. Politisi NasDem itu mengatakan, sebagai pemegang mandat rakyat Sultra, maka ia dan tendemnya patut melakukan evaluasi dan melaporkan capaian atau progres yang telah dicapai kepada masyarakat luas.

“Kami berharap ekspose ini dapat berperan sebagai cermin untuk melihat respon dan tanggapan masyarakat. Kelebihan dan kekurangan terhadap kebijakan dan tindakan nyata penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik. Cermin tersebut akan menjadi umpan balik bagaimana langkah-langkah perbaikan pada tahun yang akan datang, “terangnya.

Ia tentu menyadari, bahwa masih banyak kekurangan dalam kepemimpinannya bersama Lukman Abunawas sehingga masih perlu adanya perbaikan. Meskipun sejak awal sudah memikirkan bagaimana Sultra dibangun. Menurut Gubernur, sejak periode pertama telah memikirkan bagaimana Sultra dapat maju dan sejajar dengan daerah lain di Indonesia yang lebih maju. “Pikiran tersebut tercurah pada bagaimana konsep dan strategi membangun daerah ini yang dikemas dalam program strategis Garbarata. Yang tertuang dalam visi dan misi kami melalui tindakan nyata, ” ucapnya. (rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy