Wawali Ingatkan Pentingnya Tingkatkan Imun Tubuh – Kendari Pos
Metro Kendari

Wawali Ingatkan Pentingnya Tingkatkan Imun Tubuh

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Kota Kendari yang terpapar virus corona terus bertambah. Untuk itulah, Wakil Walikota (Wawali) Kendari Siska Karina Imran meminta warga tetap waspada. Selain tetap mematuhi protokol kesehatan, pola hidup sehat dan olahraga penting guna menambah imun tubuh. “Imun tubuh itu penting agar tubuh tetap sehat. Makanya, makan makanan yang bergizi, olahraga yang teratur dan jaga prilaku hidup besih dan sehat. Kalau seluruh warga disiplin, Insya Allah wabah corona ini akan berakhir,” pesan Hj Siska Karina Imran, Senin (10/8).

Saat ini, Pemkot Kendari tetap konsern pada upaya pencepatan penanganan covid-19. Tidak hanya sekedar mengimbau, pihaknya rutin turun lapangan mengedukasi warga termasuk mengawasi penerapan protokol kesehatan. Namun upaya ini tak akan maksimal tanpa dukungan warga dalam menjaga kedisiplinan. “Yang ditekankan, tetap ingat pakai masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak. Tidak kalah penting harus senantiasa menjaga imun tubuh, ingat minum vitamin,” ujarnya.

Memasuki new normal, warga tetap harus patuh menjalankan protokol Covid-19. Sejauh ini, respon masyarakat cukup positif dalam membantu pemerintah menghadapi pandemi Covid-19. “Saat ini, masih ada kasus positif Covid-19 di Kota Kendari. Oleh karenanya, kita harus tetap mengawasi diri dimana pun kita berada. Saya harap, seluruh warga metro terus diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT, agar selalu terhindar dari Covid-19,” harap pasangan Sulkarnain Kadir ini. (b/m2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy