Verifikasi Faktual KTP Dukungan Perbaikan Dimulai 8 Agustus – Kendari Pos
Politik

Verifikasi Faktual KTP Dukungan Perbaikan Dimulai 8 Agustus

Kordinator Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Konkep, Badran (kanan) saat memantau proses verifikasi administrasi pasangan calon perseorangan di Sekretariat KPU Konkep.

KENDARIPOS.CO.ID — Verifikasi administrasi KTP dukungan perbaikan yang diajukan pasangan calon independen Abdul Halim-Untung Taslim di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep) akan berakhir hari ini (Selasa, red). KPU Konkep melakukan telaah 3.123 KTP dukungan pasangan berakronim “FAJAR BARU” itu.

Koordinator Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Konkep, Badran mengatakan, tahapan verifikasi administrasi bakal calon perseorangan masi terus berjalan. Verifikasi vaktual akan berlangsung 8 hingga 16 Agustus 2020.

“4 Agustus tahapan verifikasi administrasi KTP dukungan perbaikan berakhir. Saat verifikasi administrasi, ada singkronisasi Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4). Kalau masih ada yang tidak termuat namanya, maka kami koordinasi ke Dinas Catatan Sipil untuk memastikan, apakah KTP dukungan yang dimasukan, benar-benar penduduk dan domisili di Konkep atau tidak,” katanya.

Agar memenuhi syarat pencalonan, Abdul Halim-Untung Taslim harus mengantongi 413 KTP dukungan yang memenuhi syarat verifikasi faktual di masa perbaikan ini. (san/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy