Tony Herbiansyah Solidkan Barisan Parpol Pendukung – Kendari Pos
Politik

Tony Herbiansyah Solidkan Barisan Parpol Pendukung

Bakal Calon Bupati Koltim Tony Herbiansyah (tengah) menerima SK rekomendasi DPP NasDem untuk berlaga di Pilkada Koltim, kemarin

KENDARIPOS.CO.ID — H. Tony Herbiansyah-H. Baharuddin mendapat surat keputusan (SK) rekomendasi DPP NasDem untuk berlaga di Pilkada Kolaka Timur (Koltim). Kehadiran NasDem menambah barisan kekuatan parpol pendukung. Tony-Baharuddin telah mengunci 14 kursi parlemen sebagai pendukung untuk mendaftar ke KPU. Masing-masing PKS 3 kursi, NasDem 8 kursi, Golkar 2 kursi, PBB 1 kursi. Kini ia membangun komunikasi dengan parpol pengusung. Sehingga lebih solid dalam misi memenangkan Pilkada tahun ini.

Kendati dukungan melebihi ambang batas syarat pencalonan, Tony masih pengen menambah koalisi untuk memperkuat barisan. Ia membangun komunikasi dengan parpol yang masih single, seperti Gerindra. Jadi tinggal menunggu petunjuk DPP parpol itu.

Ketua DPW NasDem Sultra Tony Herbiansyah mengatakan NasDem merupakan pemilik kursi terbanyak di DPRD Koltim. Suara partai sangat signifikan, sekira 20-ribuan pada Pilcaleg 2019. “Alhamdulillah DPP NasDem merestui saya berpasangan H. Baharuddin, kader PKS untuk kembali bertarung di pesta demokrasi lima tahun. Saya dan Baharuddin sudah mengambil di surat keputusan DPP, nanti surat keputusan itu digunakan mendaftar di KPU Koltim,” kata Tony.

Suami Hj. Surya Adelina Hutapea mengatakan, dirinya terus mengalang dukungan partai politik yang siap bersamanya menangkan Pilkada di Koltim. “Saat ini saya telah memperoleh 14 kursi, syarat lima kursi cukup tetapi kalau ada tambahan itu lebih bagus, serta menambah kekuatan,” imbuhnya. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy