Suzuki New Carry Tawarkan DP Hanya Rp 16 Jutaan – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Suzuki New Carry Tawarkan DP Hanya Rp 16 Jutaan

Karyawan PT Suzuki Megahputra Kendari saat memperkenalkan produknya yaitu Suzuki New Carry, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Suzuki Megahputra Kendari kembali menawarkan kemudahan dalam memiliki mobil Suzuki. Saat ini, Suzuki Megahputra Kendari menawarkan unit Suzuki New Carry Pick Up, dengan uang muka (DP) ringan yakni hanya Rp 16,8 juta dengan jangka waktu kredit (tenor) maksimal 5 tahun.

Head Promotion Suzuki Megahputera Kendari, Rahmat Ladae mengungkapkan, market New Carry kian membaik. Terbukti, penjualan mobil niaga tersebut di bulan Juli 2020 mencapai 82 persen dari target 100 persen.

“Jumlah ini termasuk banyak karena lebih tinggi dari penjualan beberapa bulan sebelumnya akibat pandemi. Di Agustus ini ada ciri-ciri tumbuh positif. Market nyaris kembali normal,” ujar Rahmat saat ditemui di kantornya, kemarin.

Dijelaskan, meningkatnya penjualan pick up di era adaptasi kebiasaan baru atau new normal dikarenakan geliat pedagang untuk menjual sudah mulai tumbuh kembali. Sehingga, pengantaran barang dengan menggunakan mobil angkutan barang sudah mulai berjalan.

“Diprediksi penjualan New Carry bulan ini akan naik 30 sampai 40 persen. Minggu pertama di bulan Agustus, Suzuki New Carry telah laku terjual 7 unit. Target kita bisa terjual 28 unit sepanjang Agustus. Salah satu yang menunjang kenaikan penjualan adalah HUT RI karena banyaknya pedagang musiman,” jelas pria yang karib disapa Memed itu.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak. Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver.

Kendaraan niaga andalan Suzuki ini juga dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. Soal keamanan, Suzuki New Carry Pick Up disematkan fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan dan dapat menjalankan bisnis dengan lebih tenang.

Bagian bak mobil memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

“Saat ini DP New Carry itu paling murah yakni hanya Rp 16,8 juta. Sebelumnya, DP 40 sampai 50 persen dari total harga New Carry,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy