Sulkarnain Minta Parpol Berkontribusi Bangun Daerah – Kendari Pos
Politik

Sulkarnain Minta Parpol Berkontribusi Bangun Daerah

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kiri) saat menghadiri Musyawarah X Partai Golkar Kota Kendari di Hotel Claro Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai Pembina Politik di Kota Kendari, Wali Kota Sulkarnain Kadir meminta seluruh Partai Politik (Parpol) berkontribusi membangun daerah. Menurutnya, parpol bisa menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan. “Partai apapun diharapkan mampu memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan daerah. Gagasan, ide, bahkan kritik adalah kontribusi positif sebagai masukan dan itu diperlukan dari partai politik,” kata Sulkarnain, kemarin.

Ketua DPD PKS Kota Kendari ini menambahkan, parpol harus bisa ikut membuat Kendari menjadi kota yang unggul dan sejahtera. Lanjut dia, parpol melalui kader-kadernya yang ada di parlemen bisa mendukung program-program daerah dengan memberikan legislasi atau payung hukum pembangunan.

“Pemkot siap bekerja sama dan bersinergi dengan seluruh elemen, termasuk partai politik. Karena sebagai pembina politik di daerah, saya menyadari betul bahwa pemerintah tidak bisa bekerja sendirian,” jelasnya. Lebih jauh dia menjelaskan, pemerintah tidak bisa hanya mengandalkan kemampuan pada jajaran pemerintahan. Tetapi harus bisa bekerja sama, bergandengan tangan dan bersinergi dengan stakeholder yang ada di daerah untuk mewujudkan visi misi pemerintah yakni menjadikan Kendari sebagai kota layak huni berbasis, ekologi (lingkungan), teknologi dan informasi. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy