Stikes Mandala Waluya Buka Pendaftaran Maba Gelombang III – Kendari Pos
Edukasi

Stikes Mandala Waluya Buka Pendaftaran Maba Gelombang III

KENDARIPOS.CO.ID –Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Mandala Waluya kembali membuka pendaftaran Mahasiswa baru (Maba). Pendaftaran gelombang III ini dibuka sejak 10-29 Agustus mendatang.

Ketua Stikes Mandala Waluya, Dr. Ph. Hj. Tasnim, SKM., MPH., menuturkan bahwa setelah membuka pendaftaran gelombang kedua yang ditutup 7 Agustus lalu, dilanjutkan dengan pembukaan pendaftaran Maba gelombang III.

“Ini menjadi penerimaan Maba tahap akhir tahun 2020/2021. Kami menyiapkan kuota 500 orang. Bagi pendaftar tidak perlu merasa khawatir, karena masih banyak kuota yang disediakan,” ungkap Tasnim, Selasa (11/8).

Diakuinya, jalur pendaftaran Maba gelombang III dibuka secara online dan offline. Hal ini dilakukan agar lebih memudahkan para pendaftar yang berminat studi di Stikes Mandala Waluya Kendari.

“Bagi yang ingin mendaftar secara online bisa langsung ke website https://pbm.stikes-mw.com , serta bagi yang ingin mendaftar secara offline bisa langsung ke sekretariat kampus, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya wajib menggunakan masker dan dalam keadaan sehat. Inilah jalur-jalur yang kami gunakan untuk pendaftaran Maba,” tuturnya.

Lanjut Tasnim, terkait kelengkapan berkas yang harus dipenuhi oleh pendaftar, tentunya harus sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Ini sekaligua ini menjadi salah satu penilaian bagi calon mahasiswa baru.

“Berkas yang dibutuhkan itu seperti, foto copy ijazah/surat keterangan lulus, transkripmnilai atau rapor, foto latar merah 3×4, serta foto copy kartu keluarga. Berkas-berkas ini yang wajib dikumpulkan saat mendaftar baik itu secara online dan offline, karena kelengkapan administrasi sangat penting dan juga menentukan apakah lulus atau tidak,” tukasnya.

Bagi alumni SMA sederajat yang ingin kuliah di Stikes Mandala Waluya Kendari, segera mendaftarkan diri karena waktunya yang sangat singkat.
“Kami tetap optimis untuk tahun ini bisa mencapai target yang kami tentukan, yakni 500 Maba,” tutupnya. (b/m5)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy