SMAN 11 Kendari Optimalkan Persiapan Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional – Kendari Pos
Edukasi

SMAN 11 Kendari Optimalkan Persiapan Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional

Siswa SMAN 11 Kendari wakili Sultra pada lomba perpustakaan tingkat nasional

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah dinyatakan lolos pada seleksi
lomba perpustakaan tingkat provinsi, SMAN 11 Kendari bersiap mewakili Sultra pada ajang lomba perpustakaan tingkat nasional. Saat ini sekolah tersebut, tengah disibukkan dengan persiapan penilaian lomba perpustakaan tingkat nasional yang akan berlangsung pada Agustus hingga September 2020 mendatang.

Persipaan penilaian tersebut tidak hanya dilakukan pihak SMAN 11 Kendari saja, namun dibantu oleh Dinas Perpustakaan Kota Kendari untuk mempersiapkan segala kebutuhan dari penilaian.

Kabid Perpustakaan dan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan Kota Kendari Meriyanti,S.Pd,M.Pd., mengatakan, jelang penilaian, Dinas Perpustakaan mengunjungi SMAN 11 Kendari mendiskusikan kesiapan penilaian bulan Agustus hingga September mendatang.

” Setelah memasukkan beberapa dokumen yang dikirim ke pusat, hasilnya mendapat 15 besar se Indonesia. SMAN 11 Kendari mewakili Sultra pada ajang lomba Perpustakaan tingkat nasional,” katanya pekan lalu.

Saat ini lanjut Meri, pihak sekolah masih melengkapi sejumlah dokumen yang dinilai masih kurang dan pihak Perpustakaan Kota Kendari siap membantu mengadakan kekurangan tersebut. Untuk itu Dinas Perpustakaan Kendari meminta agar Kepala Perpustakaan SMAN 11 Kendari tetap menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah dan melengkapi pojok baca.

Sementara itu, Kepala SMAN 11 Kendari, La Hanufi menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Dinas Perpustakaan Kota Kendari, dalam rangka mengikuti lomba perpustakaan tingkat nasional. Tentu dengan bantuan ini, SMAN 11 Kendari optimis bisa mengharumkan nama daerah di tingkat nasional. “Alhamdulillah persiapan untuk mengikuti lomba ini telah dilakukan secara maksimal. Saat ini kita sedang melengkapi beberapa hal yang sekiranya masih perlu di lengkapi,” terangnya.

Sebelumnya, SMAN 11 Kendari terpilih sebagai juara 1 lomba Perpustakaan tingkat Sultra yang diikuti 17 Kabupaten/Kota di Sultra dengan nilai 873. (b/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy