Sartini Sarita Pensiun, Kadis Dikmudora Kendari Dijabat Makmur – Kendari Pos
Metro Kendari

Sartini Sarita Pensiun, Kadis Dikmudora Kendari Dijabat Makmur

KENDARIPOS.CO.ID — Pucuk pimpinan di Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari berganti. Sartini Sarita yang pensiun per 6 Agustus 2020 digantikan sementara Makmur yang juga menjabat sebagai Asisten I Setda Pemkot Kendari. Seremoni pisah sambut berlangsung di Kantor Dikmudora Kota Kendari.

Plt Dinas Dikmudora Kota Kendari, Makmur mengaku siap mengemban amanah yang diberikan. Ia berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di masa pandemi virus corona. “Meski saat ini seluruh anak-anak belajar dari rumah, akan tetapi saya pastikan kualitas belajar mereka tetap terjaga,” kata Makmur.

Dalam waktu dekat, ia akan menginstruksikan jajarannya dalam hal ini para guru kelas agar mengemas bahan ajarnya semenarik mungkin agar siswa tak bosan saat menerima pelajaranan yang dilakukan secara daring (online). “Begitu juga pemberian tugas agar tidak terlalu banyak. Hal itu penting agar siswa bisa menyelesaikan tugasnya dengan cepat, tepat dan tak menjadi beban. Peran orang tua juga dibutuhkan untuk melakukan pendampingan dan pengawasan kepada anak-anaknya,” pungkasnya. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy