Sambut HUT RI, DPRD Kendari Jadwalkan Sidang Paripurna – Kendari Pos
Politik

Sambut HUT RI, DPRD Kendari Jadwalkan Sidang Paripurna

Legislator Kota Kendari mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Kendari beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari akan menggelar sidang paripurna. Sesuai jadwal, pelaksanaan sidang dengan agenda memperingati hari jadi Republik Indonesia (RI) yang ke 75 tahun akan dilaksanakan pada 14 Agustus mendatang.

“Ya, ini merupakan suatu kegiatan tahunan kita, yang mana seperti biasa agenda rapat nanti adalah mendengarkan pidato Presiden sebelum perayaan yang sesunguhnya di tanggal 17 Agustus nanti,” kata H. Subhan Ketua DPRD Kota Kendari saat dikonfirmasi Kendari Pos kemarin.

Politikus PKS ini berharap pidato presiden nantinya akan menjadi penyemangat tersendiri bagi Kota Kendari untuk terus berjuang melawan Covid-19. “Dalam rapat nanti tentu kita akan menerapkan rotokol kesehatan yang ketat. Seperti wajib mengunkan masker, cuci tanggan sebelum masuk, dan pengecejan suhu tubuh bagi yang hadir mengikuti rapat di ruang paripurna DPRD Kota Kendari,” terangnya.

Sekretaris DPRD Kota Kendari, Syam Alam mengungkapkan pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan.Salah satunya menggelar rapat persiapan paripurna peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 75.

“Kita sudah rapat dengan sekretariat DPRD. Yang menjadi fokus kami adalah membahas persiapan teknis menghadapi paripurna peringatan hari kemerdekaan RI yang Insya Allah akan di laksanakan pada hari Jumat 14 Agustus 2020. Termasuk penyesuaian waktu pidato kenegaraan presiden RI di Istana Negara pada hari yang sama,”Jelas Syam Alam. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy