Sambut HUT Kemerdekaan ke-75, Dinas Cipta Karya Gelar Lomba – Kendari Pos
Metro Kendari

Sambut HUT Kemerdekaan ke-75, Dinas Cipta Karya Gelar Lomba

KENDARIPOS.CO.ID — Euforia peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI mulai terasa. Sejumlah lembaga maupun instansi mulai menggelar berbagai kegiatan seperti halnya di Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra. Dalam menyemarakan hari jadi ke-75 RI, lembaga yang dipimpin Pahri Yamsul menggelar lomba tenis meja.

Sekretaris Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Muhamad Rajulan, mengatakan pertandingan olahraga tenis meja ini diikuti 16 pasangan. “Ini merupakan ide atau inisiasi dari kepada dinas dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI pada tanggal 17 agustus mendatang,” katanya saat di temui di kantornya, Senin (10/8).

Lomba ini kata dia, bukan hanya mengejar prestasi. Namun menjadi ajang silaturahmi dan memupuk rasa solidaritas sesama pegawai. Selain itu, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. “Dalam lomba ini ada beberapa persyaratan di wajibkan dalam pertandingan. Pertama, para pemain harus memakai baju olahraga dan harus mengikuti protokol kesehatan yakni saat bertanding wajib menggunakan masker, jaga jarak, dan juga selalu cuci tangan atau dengan hand sanitizer. Kemudian yang lupa bawa masker kita siapkan masker,” ucapnya.

Untuk menambah motivasi pemain, pihaknya menyiapkan hadiah uang tunai. Juara pertama mendapat uang sebesar Rp 1,5 juta, juara II Rp 1 juta dan juara III Rp 500 ribu. “Hadiahnya langsug dari pada kadis. Lombanya sendiri mulai 7 Agustus dan finalnya rencananya 17 Agustus atau usai upacara HUT RI ke-75 melalui video conference. Selain tenis meja, kami juga menggelar pertandingan domino yang diikuti 32 pasangan,” ujarnya. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy