Sadis! Suami di Kadia Habisi Nyawa Istri hingga Lehernya Nyaris Putus – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Sadis! Suami di Kadia Habisi Nyawa Istri hingga Lehernya Nyaris Putus

KENDARIPOS.CO.ID — Pembunuhan sadis terjadi di Jalan Mekar, Kelurahan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (14/8/2020) sekira pukul 07.05 Wita. Seorang pria bernama Muhamad Subhan tega menghabisi nyawa istrinya Wa Mia hingga lehernya nyaris putus.

Husni, saksi yang melihat korban tewas mengatakan awalnya dia membawa jualan kue di rumah pelaku, Jumat pagi. Saat bertemu pelaku, Husni sempat bercakap sebentar. Pelaku lalu meminta kue tersebut, namun tak punya duit. Husni pun kemudian menanyakan istrinya. “Pelaku bilang, bahwa istrinya sudah mati. Coba lihat di situ,” tutur saksi, sambil menirukan ucapan Muhamad Subhan.

Husni pun melihat ke dalam dan terkejut melihat korban yang masih berselimut sudah bersimbah darah hingga lehernya nyaris putus di lantai rumah. “Saya langsung lari pak karena takut. Dan melaporkan ke tetangga terdekat. Saya juga melihat suami korban pergi bersama sebilah parang,” sambungnya.

Lokasi kejadian

Sementara itu, pantauan wartawan Kendari Pos, aparat kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi. Polisi sudah membentangkan garis Police line di sekitar rumah korban. Belum diketahui pasti apa motif pembunuhan ini. Pelaku sendiri usai menghabisi nyawa istrinya, langsung menyerahkan diri ke Polres Kendari. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy