Rusman Emba Ngotot Tambah Koalisi – Kendari Pos
Politik

Rusman Emba Ngotot Tambah Koalisi

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bersama Bakal Calon Bupati Muna petahana Rusman Emba.

KENDARIPOS.CO.ID — Walau sudah didukung tiga parpol dengan 10 kursi parlemen, LM Rusman Emba masih ngotot menambah koalisi. Ia terus bergerilia membangun komunikasi dengan parpol guna menambah kekuatan barisan di Pilkada Muna.

Mantan Ketua DPRD Sultra ini pengen membangun koalisi gemuk dengan memborong parpol. “Kami optimimis sekurang-kurangnya dapat dukungan 15 kursi. Kita tunggu putusan PDIP dan PPP,” ungkap mantan Anggota DPD RI asal Sultra.

Ia optimis PDIP akan memberikan dukungan. Selain itu, ia juga mengincar Demokrat dan Gerindra.
Dengan menggandeng Bachrun La Buta, ia makin percaya diri akan mendapat dukungan mayoritas masyarakat Muna. Menurut Rusman, Bachrun punya pengalaman sebagai birokrat sehingga bisa bersinergi dalam menjalankan pemerintahan kelak.

Di samping itu, ia menilai Bachrun punya basis pendukung fanatik di kecamatan lain yang mampu meningkatkan elektabilitasnya. “Beliau juga seorang birokrat yang sudah teruji. Dan apa yang menjadi kelemahan saya, nanti akan ditutupi oleh pak Bachrun, begitu pula sebaliknya. Dalam teori mencari pasangan, kita harus saling menutupi. Saya yakin, pak Bachrun dan saya akan bisa saling melengkapi,” ungkapnya. (ags/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy