Ruksamin Minta Warga Patuh Prokes – Kendari Pos
Konawe Utara

Ruksamin Minta Warga Patuh Prokes

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Konut, Ruksamin saat memberikan pengarahan pada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus corona.


KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Konawe Utara, Ruksamin, berharap Pemerintah Desa terus mengaktifkan tim pengawasan penyebaran virus corona di wilayah masing-masing.
“Aktifkan kembali Gugus Tugas yang ada di desa. Tiga gerbang sterilisasi yang ada. Baik di Kecamatan Sawa, Bundaran Belalo Kecamatan Lasolo dan Pertigaan Langgikima telah dibuka,” ujar Ruksamin, akhir pekan lalu.

Mantan Wakil Bupati Konut itu menjelaskan pandemi Covid-19 ini belum ada tanda-tanda akan berakhir. Olehnya itu, warga diminta tetap menerapkan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari penyebaran virus corona. “Caranya, dengan menjaga pola hidup sehat, istirahat teratur, selalu memakai masker saat beraktivitas, pola makan empat sehat lima sempurna dan selalu mencuci tangan. Mari budayakan hidup bersih,” imbau mantan Ketua DPRD Konut itu.

Ruksamin sendiri baru saja menyerahkan bantuan sembako tahap II di Kecamatan Wawolesea untuk delapan desa dengan sasaran penerima, 985 kepala keluarga. Sedangkan di Kecamatan Lembo sebanyak 1.650 kepala keluarga yang tersebar di 12 desa. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy