Relawan Sudiro All Out Dukung “RABU” – Kendari Pos
Politik

Relawan Sudiro All Out Dukung “RABU”

Bakal Calon Wabup Konut, Abuhaera saat menemui Relawan Sahabat Sudiro di Posko Ruksamin-Abuhaera (RABU) kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Konstelasi politik di Konawe Utara (Konut) mulai berubah pasca H. Sudiro, bakal calon bupati Konut gagal mendapatkan rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Efeknya, Relawan Sahabat Sudiro memilih untuk mendukung kubu pasangan Ruksamin-Abuhaera.

Kemarin, (10/8), Relawan Sahabat Sudiro menggelar konvoi dari Kecamatan Motui sampai Wanggudu, ibukota Konut. Aksi itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan komitmen mendukung pasangan berakronim “RABU” pada Pilkada Konut.

Tim relawan sahabat Sudiro yang merupakan gabungan dari 13 kecamatan melakukan arak-arakan secara terbuka dengan megendarai ratusan kendaraan roda dua dan empat. Mereka dikawal personel Polres Konut. “Dukungan kami pada pasangan RABU atas dasar niatan yang tulus, kemenangan RABU merupakan kemenangan sahabat Sudiro,”ujar ketua Relawan Sahabat Sudiro, Misbah.

Alasan Sahabat Sudiro mendukung Ruksamin-Abuhaera karena akan membangun dan menjalankan program konasara jilid II. “Ruksamin memiliki program kerja yang jelas dan terukur. Jadi, sekarang saatnya kita bersatu kembali melanjutkan program kerja agar lebih maju, baik dan berdaya saing,”tegasnya.

Bakal Calon Wakil Bupati Konut, H. Abuhaera yang menerima massa dari Relawan Sahabat Sudiro di Posko RABU. Ia mengajak semua Sahabat Sudiro untuk bersama-sama memenangkan Pilkada Konut. “Mari kita satukan kekuatan untuk melanjutkan Konasara jilid II,”tegasnya didampingi Sekretaris PBB Konut, Iqbal dan pengurus PDIP Konut. (min/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy