Pria Pembunuh Istri di Kadia Diduga Alami Gangguan Jiwa – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Pria Pembunuh Istri di Kadia Diduga Alami Gangguan Jiwa

KENDARIPOS.CO.ID — Kapolres Kendari,
AKBP Didik Erfianto, mengungkapkan jika, Muhammad Subhan (35), pelaku pembunuhan terhadap istrinya telah diamankan dan saat ini sedang dalam pemeriksaan secara intensif. “Pelaku memang suami korban,” kata Kapolres, Jumat (14/8).

Menurutnya, dari hasil penyelidikan di lapangan pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa. Hanya saja semua masih dalam proses pendalaman. “Masih kita dalami ya, apakah memang ada kelainan jiwa atau bagaimana. Barang bukti parang juga telah kita amankan,”terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembunuhan sadis terjadi di Jalan Mekar Kelurahan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (14/8/2020) sekira pukul 07.05 Wita. Seorang pria bernama Muhamad Subhan tega menghabisi nyawa istrinya Wa Mia menggunakan parang. Pelaku diduga menebas pada bagian leher hingga nyaris putus. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy