Polres Muna Ringkus Tiga Pengedar Narkoba di Katobu – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polres Muna Ringkus Tiga Pengedar Narkoba di Katobu

KENDARIPOS.CO.ID — Satuan Reserse Narkoba Polres Muna, kembali membekuk pengedar sabu. Kali ini, sebanyak tiga orang tersangka diringkus yakni Kadir, M. Fissabilah, dan La Ode Mustarim. Polisi menyita 0,64 Gram Narkotika jenis sabu dari tiga tersangka tersebut. Penangkapan ini dilakukan di dua tempat berbeda di Muna. Pertama, tim menangkap di jalan Diponegoro Kelurahan Raha III Kecanatan Katobu kemudian di jalan Pendidikan Kelurahan Watonea Kecamatan Katobu.

Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra Kombes Pol M Eka Fhaturrahman mengatakan para tersangka sudah menjalani penahanan di Polres Muna untuk kepentingan penyidikan. Ketiga tersangka memiliki peran masing-masing ada kuri maupun pengedar. “Tiga orang ini sudah ditahan di Polres Muna. Kemudian, pemeriksaan dan pengembangan tetap terus dilakukan,” tutur Kombes Pol M Eka Fhaturrahman.

Selain barang bukti berupa narkotika jenis sabu, tim turut menyita sejumlah handphone yang digunakan pelaku. Kemudian menyita duit sebesar Rp 1,5 juta . Dari keterangan ketiganya, barang tersebut diperoleh dari rekan mereka yang masih menjadi target operasi polisi. “Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga pelaku dijerat dengan pasal 113 junto 114 ayat 1 ke 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009. “Ancaman hukumannya minimal 4 Tahun penjara dan maksimal seumur hidup,” tukasnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy