Peringati Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, Sulkarnain Minta Warga Makmurkan Masjid – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Peringati Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, Sulkarnain Minta Warga Makmurkan Masjid

KENDARIPOS.CO.ID — Peringatan Tahun Baru Baru Islam kali ini berbeda dari sebelumnya. Pasalnya diperingati ditengah mewabahnya Covid-19. Kendati demikian, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, meminta warga agar tetap memakmurkan masjid dengan menerapkan protokol kesehetan.

“Saya harap warga bisa memakmurkan masjid, beribadah, kemudian menjadikan masjid, sebagai sarana untuk menyadarkan umat, untuk memberikan pencerahan kepada umat,” kata Sulkarnain saat menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah di Kelurahan Pondambea, Kadia, Kamis (20/08/2020).

Pada kesempatan itu, Walikota meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas. Ia pun berpesan kepada pengurus masjid agar semangat dalam pembangunannya sehingga jika terealisasi nantinya bisa dijadikan sebagai tempat ibadah dan pembinaan keumatan.

“Saya menyambut baik pembangunan masjid ini. Mudah-mudahan semangat kita ini untuk menghadirkan kebaikan ditengah masyarakat terus bergelora dan mewarnain hari-hari kita, sehingga daerah kita terus dinaungi keberkahan oleh Allah SWT,” kata Sulkarnain.

Guna melancarkan proses pembangunan masjid, Sulkarnain menyumbangkan sekira 100 sak semen. Meski tak seberapa, dia berharap bisa meringankan beban pembangunan masjid dan mengajak warga tak ragu berpartisipasi dalam pembangunan rumah ibadah.

“Masyarakat tidak perlu ragu, kalau ada pembangunan masjid, ikuti. Ini investasi akhirat. Apakah itu dalam bentuk setetes keringat, apakah itu ide apalagi berwujud materi, Insyah Allah berkah,” kata Sulkarnain. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy