Penyebab Kematian IRT di Kolaka Masih Misteri – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Penyebab Kematian IRT di Kolaka Masih Misteri

KENDARIPOS.CO.ID — Bobby tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Raut sedih terlihat di wajah pria paruh baya tersebut. Kesedihan Bobby itu disebabkan karena ia mendapati istrinya bernama Vitha (40) sudah dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (23/8) malam. Wanita yang telah menjadi pendamping hidup Bobby itu ditemukan tewas di kamar kos yang ditempatinya di Jalan Belibis Keluruhan Laloeha, Kecamatan Kolaka.

Aparat kepolisian tengah mengidentifikasi jasad Vitha (terbaring). IRT ini ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Belibis Keluruhan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Minggu (23/8) malam.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengungkapkan, penemuan jasad ibu rumah tangga (IRT) tersebut berawal saat kerabat Vitha berkunjung ke yang datang makan kapurung bersama. Namun saat dipanggil dan pintu kamar kos miliknya diketuk, korban tak merespon.

“Karena tidak dibukakan pintu, maka kerabat korban tersebut pulang. Beberapa saat kemudian suami korban yaitu Bobby datang ke lokasi untuk menengok istrinya karena mendapat kabar dari anaknya bahwa korban tidak menjawab saat dipanggil. Suami korban tersebut mengambil tangga dan mengintip melalui pentilasi. Saat itu ia melihat istrinya pingsan dalam posisi duduk,” bebernya kemarin.

Melihat istrinya tak sadarkan diri, Bobby kemudian memanggil pemilik kos untuk membukakan pintu dengan menggunakan kunci cadangan. Namun karena kunci lainnya masih terpasang dari dalam maka pintu tersebut tak bisa terbuka.

“Suami korban kemudian mencungkil jendela. Dari jendela tersebut ia membuka kunci pintu. Setelah pintu terbuka ia bersama anaknya dan sejumlah kerabatnya masuk ke dalam kamar kos. Namun, korban ternyata bukannya pingsan, tapi sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” bebernya.

Mantan Kasi Humas Polsek Wundulako ini mengatakan, setelah menerima informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Sejumlah saksi juga dikumpulkan. Adapun jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Benyamin Guluh untuk divisum.

“Penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan. Namun, menurut keluarga korban, korban ini mengidap penyakit maag akut dan ia mengkonsumsi obat-obatan untuk penyakit maagnya itu,” tutur Bripka Riswandi. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy