Pemkab Kolaka Kirim 72 Utusan Ikut MTQ Provinsi – Kendari Pos
Kolaka

Pemkab Kolaka Kirim 72 Utusan Ikut MTQ Provinsi


KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Kolaka akan turut berkompetisi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan digelar di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada akhir Agustus 2020. Selalu menghasilkan santri yang berprestasi, kafilah Kolaka diunggulkan pada event religi tersebut.

Agar dapat meraih hasil yang maksimal, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka akan mengirimkan perwakilan terbaiknya. Kepala Bagian Kesra Setkab Kolaka, Andi Pangoriseng mengatakan, pada MTQ tahun ini jumlah perlombaan lebih sedikit. Sehingga, jumlah peserta yang akan disiapkan juga tidak sebanyak tahun sebelumnya.

“MTQ tahun ini hanya ada enam cabang yang akan dilombakan. Peserta yang telah kami siapkan sebagai utusan sebanyak 72 kafilah,” ungkapnya, akhir pekan lalu. Agar pelaksanaan lomba yang diikuti kafilah Kolaka dapat berjalan lancar dan meraih hasil maksimal, maka kata Andi Pangoriseng pihaknya akan memantapkan seluruh persiapan.

Sebelum berangkat ke Konsel untuk berlaga, pihaknya terlebih dulu akan menggelar pertemuan. “Kami masih mau rapat dulu dengan panitia. Hanya saja untuk jadwal rapatnya kami masih mau lihat waktu dulu,” ujarnya. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy