Peduli Virus Corona, Pengprov Golf Sultra Bagi-bagi Masker – Kendari Pos
Metro Kendari

Peduli Virus Corona, Pengprov Golf Sultra Bagi-bagi Masker

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Gol (PGI) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan masker di Lapangan Golf MGC PT Antam, Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Minggu (16/8/2020). Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19. “Kami ingin ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus penularan Covid-19,” kata Ketua pengprov PGI Sultra, Andi M. Nur Baso SH.

Menurutnya, pemerintah saat ini tengah melakukan transisi ke new normal. Tentunya, masyarakat harus patuh terhadap protocol kesehatan yang sudah ada seperti penggunaan masker atau face shield, cuci tangan, penerapan pembatasan sosial dan sebagainya. “Kegiatan ini juga tidak lain untuk merajuk kebersamaan serta membangun solidaritas dalam olah raga Golf,” cetusnya.

Ia pun mengajak kepada semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan atau bersama-sama peduli pada kondisi saat ini. “Mungkin dengan pembagian masker dapat berguna dan tak lupa juga saya ingatkan untuk tetap patuh pada physical distancing,” tutup dia. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy