Nginap Seru di Swiss-Belhotel Kendari, Harga Mulai Rp 450 Ribu per Malam – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Nginap Seru di Swiss-Belhotel Kendari, Harga Mulai Rp 450 Ribu per Malam

KENDARIPOS.CO.ID — Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan penawaran menarik bagi warga metro. Hotel bintang empat itu menghadirkan promo “Merdeka di Weekend” mulai 15 Agustus hingga 17 Agustus 2020.

Kamar tipe Deluxe yang siap memanjakan tamu setia Swiss-Belhotel Kendari. Di momen hari kemerdekaan tahun ini, harga kamar di Swiss-Belhotel Kendari dibanderol mulai Rp 450 ribu per malam. (DOKUMEN KENDARI POS)

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan, selama periode promo, pihaknya menyediakan kamar dengan harga terjangkau mulai Rp 450 ribu nett/malam. Harga tersebut sudah include minuman merdeka di 17 Agustus 2020, sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 45 persen untuk tambahan sarapan pagi, gratis Wifi di semua area umum, serta pemakaian pusat kebugaran dan kolam renang.

“Selan itu, ada pula berbagai promo menarik khusus di 17 Agustus 2020. Di antaranya, diskon 45 persen untuk tambahan sarapan pagi dari luar (tanpa menginap) dan diskon 17 persen untuk makanan dan minuman di semua outlet kami,” ujar Tenry, Jumat (14/8).

Untuk informasi lengkap dan reservasi, dapat menghubungi contact person di 082299991227 atau 085290403909.

Tenry menambahkan, Swiss-Belhotel Kendari sangat memprioritaskan kenyamanan dan kemanan para tamu tercinta. Protokol kesehatan dijalankan dengan sangat ketat di setiap outlet Swiss-Belhotel Kendari termasuk saat sajian sarapan pagi. Untuk sarapan sendiri, pihaknya menyediakan menu yang lezat dan variatif. Makanan dan minuman yang disajikan juga tentunya berkualitas tinggi. Beberapa menu kekinian seperti Sukiyaki, Shabu-Shabu, dan Steam Boat kini hadir di sajian breakfast Swiss-Belhotel Kendari secara bergantian setiap harinya.

Selain itu, lokasi Swiss-Kitchen (restoran di Swiss-Belhotel Kendari) yang elegan dengan desain modern dan terbuka juga membuat suasana sarapan menjadi lebih nikmat dan menyenangkan.

“Menginap bersama keluarga di momen hari kemerdekaan akan menjadi sangat menyenangkan dengan sajian sarapan prasmanan dan all you can eat di Swiss-Kitchen, Swiss-Belhotel Kendari,” tandasnya. (uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy