Nasi Besek Hadir di Pier 29 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Nasi Besek Hadir di Pier 29

Nasi Besek yang dihadirkan Pier 29 sebagai menu andalan baru. Menu yang ditawarkan untuk Besek sendiri ada enam macam. Dalam setiap besek dilengkapi dengan tujuh sampai delapan varian lauk pauk.


KENDARIPOS.CO.ID — Pier 29 Café & Resto yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 29, Kendari, hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan bersama keluarga. Restoran yang berdiri sejak tahun 2003 ini, juga sering dijadikan tempat untuk berbagai kegiatan seperti gathering, press conference, dinner meeting, acara ulang tahun, arisan, syukuran, bahkan karaoke.

Setelah sukses dengan berbagai menu andalan, Pier 29 Café & Resto menawarkan menu baru yang unik yakni Nasi Besek. Besek dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan acara-acara besar seperti arisan keluarga, katering harian kantor, kumpul keluarga, hingga acara charity. Jika biasanya orang menggunakan kardus atau box, Pier 29 Café & Resto memilih besek untuk penyajian makanannya.

“Selain pengen cari yang beda dari yang lainnya, besek ini kan masih ada sisi tradisional dan otentiknya. Untuk mempertahankan sisi itu kita memilih besek,” ungkap ungkap Yulin, Manager Pier 29 Café & Resto saat ditanya alasan menggunakan besek, kemarin.

Menu yang ditawarkan untuk besek sendiri ada enam macam. Mulai dari Nasi Campur Bali, Nasi Timbel, Nasi Tumpeng Mini, Nasi Kuning Manado, Nasi Rawon dan Nasi Campur Ala Pier. Harganya pun terjangkau yakni Rp 75.000/porsi dengan tujuh sampai delapan varian lauk pauk per besek.

Yulin menyebut, menu yang dikeluarkan ini disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.
Untuk pemesanan dapat menghubungi 085242048728, 082243111448, atau 082188426839. Menu Besek ini sendiri dapat dipesan H-2 acara dengan minimal pemesanan lima besek.

“Dengan terobosan terbaru ini, kami berharap orang tidak hanya suka dengan packaging-nya tetapi juga rasa masakannya. Sehingga besek bisa menjadi catering terlaris dan banyak diminati masyarakat Kota Kendari,” pungkasnya.

Sebagai informasi, besek merupakan keranjang kecil yang terbuat dari bambu yang dianyam sehingga membentuk sebuah wadah. Disertai dengan penutup, besek umumnya digunakan untuk wadah makanan. Besek memiliki celah-celah kecil yang membuat udara dapat keluar masuk. Selain dari bambu, ada pula besek yang terbuat dari daun pandan. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy