Lukman Abunawas Resmikan Masjid An-Nur Lepo-Lepo – Kendari Pos
Metro Kendari

Lukman Abunawas Resmikan Masjid An-Nur Lepo-Lepo

KENDARIPOS.CO.ID — Satu lagi rumah ibadah hadir di Kota Kendari. Kemarin, Wakil Gubernur (Wagub) Sultra, H Lukman Abunawas didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) meresmikan Masjid An-Nur di Kawasan Lepo-lepo Kendari. Pada kesempatan itu, Siska mendapat kesempatan membuka pintu masjid secara perdana dan menyerahkan sejumlah alat ibadah kepada pengurus masjid. “Mewakili pemerintah saya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga Buhari Matta yang sudah membangun masjid di Kendari,” kata Wawali Kota Kendari, Hj. Siska Karina Imran.

Siska berharap, Masjid An Nur bisa melayani jamaah utamanya yang bermukim di kawasan Lepo-lepo dan sekitarnya. “Kini masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk beribadah. Dalam melayani jamaah, pengurus masjid juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Sediakan tempat mencuci tangan serta membatasi jarak antar jamaah,” kata Sista.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sultra, yang juga selaku Ketua Dewan Masjid Sultra H. Lukman Abunawas berharap, masjid yang bisa menampung sekira 300 jamaah itu bisa menjadi tempat pembinaan sekaligus menjadi tempat pengembangan Islam, khususnya pengembangan majelis taklim, remaja masjid dan taman pengajian Al-Qur’an. “Bisa juga sebagai tempat edukasi dan dakwah. Pembangunan masjid itu penting untuk lebih meningkatkan keimanan kita dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Kami akan selalu suport jika ada pembangunan masjid didaerah ini,” pungkasnya. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy